Demokrat Torut Gelar Syukuran, Setelah Versi Moeldoko Ditolak Kemenkumham

  • Whatsapp

TORUT, Suara Jelata— Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Toraja Utara menggelar syukuran bersama  seluruh pengurus dan kader, Sabtu (3/4/2021). Kegiatan ini digelar pasca ditolaknya permohonan kubu Konferensi Luar Biasa (KLB) oleh Menkumham, Rabu (31/3/2021).

“Syukuran iniatas selesainya konflik Demokrat. Ini anjuran dari DPP. Sekecil apapun keberhasilan kita, kita harus syukuri,” ungkapnya Ketua DPC Partai Demokrat Torut, Hatsen Bangri.

Bacaan Lainnya

Orang nomor 1 di DPC Torut ini  mengharapkan kepada seluruh kadernya untuk tidak emosi menanggapi isu-isu atau komentar di medsos.

“Mari kita hadapi dengan kepala dingin. Tidak perlu ada lagi perlawanan. Kesolidan kita sangat diharapkan. Tanggung jawab ada pundak kita untuk membesarkan Partai Demokrat,” ujarnya.

Tak hanya itu,  Ia juga mengatakan  Partai Demokrat Torut siap mendukung Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) maju di Pilpres 2024.

Sementara itu, Sekretaris DPC Partai Demokrat Torut Alexander Rantetondok mengajak masyarakat untuk bergabung di Partai Demokrat.

“Kisruh ini telah berakhir. Saat ini Partai Demokrat sudah normal kembali. Jadi bagi rekan-rekan yang punya keluarga atau teman yang ingin bergabung, silahkan bergabung,” pungkasnya.

Penulis: Denis
Editor: Taqwa
  • Whatsapp
loading...