Melalui BSMI, Paket Rendang Dari Sumbar Telah Tersalurkan Untuk Korban Gempa Majene

  • Whatsapp

MAJENE, Suara Jelata—Pasca musibah gempa yang terjadi di Majene, Sulawesi Barat, simpati masih terus berdatangan untuk membantu pemenuhan logistik warga yang terdampak.

Seperti saat ini, melalui Komunitas Bulan Sabit Merah Indonesia (BSMI) Sulawesi Barat, 11 paket Rendang diberikan kepada warga terkhusus di Daerah Malunda dan Ulumanda.

Bacaan Lainnya

Abdul Wahab, salah satu pengurus BSMI Sulbar menjelaskan bahwa, paket rendang tersebut berasal dari donasi masyarakat Sumatra Barat.

“Kami bersyukur sebab masih ada donasi yang masuk untuk saudara-saudara kita, para penyintas Gempa di Bumi Sulawesi Barat. Nah, pada kesempatan kali ini, bantuan yang masuk berupa paket Rendang dari masyarakat Sumatra Barat lewat pengurus provinsi Bulan Sabit Merah Indonesia Sulawesi Barat yang diterima langsung oleh Ketua, Drg. Irfany” jelasnya.

Lebih lanjut, Wahab membeberkan bahwa hal ini telah membantu dan penerima paket beryukur dan berterima kasih atas pemberian tersebut.

“Dari salah satu penerima sendiri, mereka berucap Terimakasih banyak kepada BSMI dan kepada Masyarakat Sumatra Barat atas bantuannya. Semoga mendapat balasan yang setimpal dari Tuhan yang Maha Esa.” kuncinya.

Penulis: Rihan
Editor: Taqwa
  • Whatsapp
loading...