Prodi PGMI FTIK IAIM Sinjai Jajaki Kerjasama dengan 4 Universitas Ternama

  • Whatsapp

MAKASSAR, Suara Jelata— Program Studi (Prodi) Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah (PGMI) Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK) Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai, melakukan sejumlah kunjungan kerjasama di perguruan tinggi yang ada di Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Kunjungan kerjasama ini dilakukan bersama dengan rombongan Prodi lingkup Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK) IAIM Sinjai, yang dipimpin langsung Dekannya, Takdir, S.Pd.I., M.Pd.I.

Bacaan Lainnya

Informasi yang berhasil diterima, kerjasama ini merupakan tindaklanjut dari MoU dari masing-masing pimpinan perguruan tinggi, yang dituangkan dalam bentuk Memorandum of Agreement (MoA) dalam bidang penelitian, pendidikan dan pengadbian kepada masyarakat.

Salah satu dosen PGMI IAIM Sinjai, Muh Kadir, M.Pd. menyampaikan jika Prodi PGMI FTIK IAIM Sinjai, melakukan MoU dengan empat perguruan tinggi ternama di Kota Makassar, diantaranya Prodi PGMI Universitas Muslim Indonesia, Prodi PGSD Universitas Muhammadiyah Makassar.

Selain itu juga jajaki kerjasama dengan Prodi PGMI Universitas Islam Makassar dan Jurusan PGMI Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar.

“Semoga dengan adanya sinergitas ini bisa berdampak postif kepada masing-masing perguruan tinggi, khususnya pada prodi PGMI FTIK IAIM Sinjai dalam bidang pendidikan dan pengabdian kepada masyarakat” katanya.

Selain Prodi PGMI FTIK IAIM Sinjai, juga Prodi PAI, Prodi Tadris Matematika, Prodi PBA dan Prodi Tadris Bahasa Inggris IAIM Sinjai juga melakukan penandatanganan MoU dengan masing-masing Prodi/Jurusan yang ada di Perguruan Tinggi ternama di Kota Makassar.

Penulis: Fatahillah
Editor: Aisyah
  • Whatsapp
loading...