Tim Satgas Covid-19 Kabupaten Soppeng Rapat Evaluasi PPKM Mikro

  • Whatsapp

SOPPENG, Suara Jelata— Tim satgas penanganan covid-19 Kabupaten Soppeng menggelar Rapat Evaluasi PPKM Mikro Dan Rencana Kerja kedepan menjelang/menyambut bulan suci Ramadhan Tahun 2021 M/1442H pada Giat Pendisiplinan Protokol Kesehatan Covid-19 Kabupaten Soppeng.

Rapat evaluasi ini bertemoat di Lapangan Tembak Latenribali (Asrama Kodim 1423 Soppeng). Kamis, (8/4/2021).

Bacaan Lainnya

Bupati soppeng, H.A.Kaswadi Razak, dalam arahannya bersyukur karena masij dipertemukan dalam rangka evaluasi kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan selama kurun waktu beberapa bulan.

“Dengan kerja keras kita semua, koordinasi yang baik, hal-hal yang memungkinkan kita lakukan kita laksanakan, tentu semua ini berpulang pada kita semua, bahwa apapun yang kita kerjakan merupakan suatu tanggung jawab kita bersama dan kerja kita ini adalah pelayan masyarakat, yang senantiasa bekerja berusaha meyakinkan masyarakat” jelasnya.

Namun kata dia, dengan dinamika yang ada, juga dirasakan bagaimana tantangan yang dilalui, kegiatan- kegiatan yang dikerjakan bersama tentu dengan membuahkan hasil.

Dia juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan penanganan oelayanan kepada masyarakat, sehingga wabah pandemi ini bisa tertahan.

“Kita masih bisa eksis dan banyak program yang bisa kita laksanakan, seperti aktivitas pendidikan yang sudah dimulai. Namun, kegiatan ini tetap harus diawasi agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.
Sehingga rencana-rencana kedepan bisa kita laksanakan tanpa ada hambatan dan semoga kita dapat melaksanakan idul Fitri dengan penuh kekeluargaan nantinya” beber Kaswadi Razak.

Penulis: NA
Editor: Aisyah
  • Whatsapp
loading...