Awal Ramadhan, Lazismu UMSi Salurkan Bantuan Ketahanan Pangan

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata—Bertepatan dengan 02 Ramadhan 1442 H, Kantor Layanan Lazismu (KLL) Universitas  Muhammadiyah Sinjai (UMSi) dan Gugus Tugas Covid-19 kembali melakukan penyaluran bantuan ketahanan pangan bagi tunanetra di Kecamatan Sinjai Utara Kabupaten Sinjai. Rabu, (14/04/2021).

Sekretaris KLL UMSi, Salman, S.Sos., M.AP, mengatakan penyaluran bantuan ketahanan pangan ini merupakan lanjutan penyaluran bantuan bagi penyandang tunanetra dan belum mendapatkan bantuan ketahanan pangan pada penyaluran sebelumnya.

Bacaan Lainnya

“Bantuan ketahanan pangan ini diberikan kepada saudara-saudara kita yang tunanetra dan sudah berkeluarga serta berikhtiar dalam mendapatkan rezki tetapi memiliki keterbatasan dalam perolehan hasil sehingga kita perlu saling menguatkan,” katanya.

Penyaluran bantuan ini disalurkan langsung oleh Kepala KKL UMSi, Dr. Asriadi AR, S.I.P., S.Pd., M.Pd. dirinya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan kepercayaan kepada Kantor Layanan Lazismu Universitas Muhammadiyah Sinjai dalam menyalurkan bantuan.

“Semoga penyaluran bantuan ketahanan pangan ini sebagai salah satu solusi mengurangi beban kepada saudara-saudara kita yang memiliki keterbatasan fisik dalam berikhtiar serta menjadi motivasi buat kita semua untuk bergotong royong dan berlomba dalam hal kebaikan kepada sesama manusia,” kuncinya.

Penulis: Rls
Editor: Takwa
  • Whatsapp
loading...