HMI IAIN Madura Salurkan Hasil Galang Dana Peduli NTT ke Lazismu Pamekasan

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Suara Jelata— Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Pamekasan Komisariat IAIN Madura salurkan bantuan hasil uang penggalangan dana senilai Rp. 2. 392.900 terhadap Lembaga Zakat Infaq dan Sadaqah Muhammadiyah (Lazismu) yang diterima oleh Hairil selaku pengurus Lazismu Pamekasan. Rabu, (14/04/2021).

Selama 2 hari, kader Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Pamekasan Komisariat IAIN Madura yang terdiri dari Tarbiyah dan Insan Cita ini melakukan aksi galang dana yang tersebar di beberapa titik dan lokasi yang ada di Kabupaten Pamekasan. Aksi galang dana dilakukan untuk membantu korban bencana alam yang terjadi di Nusa Tenggara Timur beberapa hari lalu.

Bacaan Lainnya

Kabid PTKP Komisariat Tarbiyah IAIN Madura, Rofiki. A, mengatakan adanya bantuan galang dana ini berharap dapat meringankan saudara kita yang ditimpa bencana alam di Nusa Tenggara Timur.

“Semoga dengan adanya bantuan dari kami selaku kader ummat dan kader bangsa bisa meringankan beban yang dialami oleh saudara kita yang tekena musibah,” katanya.

Dirinya pun berpesan kepada kader HMI untuk tidak melupakan tupoksinya sebagai kader.

“Bahwasanya kita kader umat dan bangsa dimana ketika ada suatu permaslahan yang dihadapi bangsa kita maka kami HMI akan turut andil apalagi dalam bencana alam yang di timpa oleh saudara kita di NTT,” pungkasnya.

Penulis: Hanafi
Editor: Taqwa
  • Whatsapp
loading...