Milad 4 Tahun PK IMM FEHI IAIM, Kunjungi Panti Asuhan

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata— Pimpinan Komisariat (Pikom) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Fakultas Ekonomi dan Hukum Islam (FEHI) Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai memperingati Miladnya dengan cara yang berbeda. Sabtu, (17/04/2021).

Milad PK IMM FEHI IAIM Sinjai yang ke-4 tahun, jatuh tepat pada hari ini (17/04) dilakukan pengurus PK IMM FEHI dengan berbagi takjil di jalan dan mengunjungi salah satu panti asuhan yang ada di Kabupaten Sinjai, dengan membawa sejumlah bantuan.

Bacaan Lainnya

Hal itu disampaikan Ketum PK IMM FEHI, Israwati Arif jika kali ini perayaan Milad PK IMM FEHI dilakukan dengan non formal, dengan kata lain merayakan tidak seperti kebanyakan ormawa lainnya.

“Kami hanya merayakan milad dengan berbagi takjil di pasar sentral dan panti asuhan, merayakan milad tidak harus menuntut untuk mewah tapi kami merayakannya bagimana kita bisa mengingat umur IMM FEHI yang ke 4 tahun dengan memberikan manfaat bagi sebagian orang,” katanya.

Lebih lanjut dirinya mengatakan, tindakan ini dilakukannya tak lain, sesuai dengan trilogi IMM. Tidak sampai disitu, pihaknya juga ikut mengumumkan hasil lomba video ucapan Harlah PK IMM FEHI yang merupakan salah satu rangkaian kegiatan PORSIL II IMM FEHI.

“Lomba ini kami umumkan pasca PORSIL II, karena rentang waktunya dengan milad IMM FEHI hanya beberapa hari, harapan saya semoga Milad IMM FEHI kali ini bisa kita jadikan tolak ukur bahwa diusia yang ke-4 nya IMM FEHI dapat memberikan konstribusi lebih bagi Kampus dan masyarakat,” tutupnya.

Penulis: Fatahillah
Editor: Taqwa
  • Whatsapp
loading...