Momentum Ramadhan, UPZ IAIN Madura Santuni Anak Yatim dan Gelar Buka Bersama

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Suara Jelata— Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Institut Agama Islam Negeri Madura (IAIN Madura) mengadakan santunan anak yatim dan kaum duafa sekaligus buka bersama yang di laksanakan di Audit Kampus IAIN Madura Kabupaten Pamekasan, Madura, Provinsi Jawa Timur. Selasa, (27/04/2021).

Acara ini mengundang 150 anak yatim dan kaum duafa yang turut dihadiri oleh Rektor IAIN Madura, Ketua Umum UPZ IAIN Madura, Segenap Jajarannya, Demisioner UPZ IAIN Madura, Ormawa Kampus IAIN Madura, Serta Anggota UPZ IAIN Madura.

Bacaan Lainnya

Achmad Syaifur Rijal selaku Ketua Pelaksana UPZ IAIN Madura mengatakan bahwa konsep buka bersama adalah seperti tahun yang lalu.

“Jadi untuk konsep acara santunan itu seperti santunan tahun lalu, cuman kali ini di konsep dengan buka bersama.karena memang sudah acara tahunan dari kita,” Katanya Kepada Awak Media ini. Selasa, (27/04/2021).

Selain itu, harapan dari mahasiswa semester 6 ini dalam acara santunan kedepannya untuk membangun tali silaturrahmi sekaligus menegaskan bahwa adanya UPZ IAIN Madura ini juga bisa menyelesaikan masalah dalam bidang sosial.

“Harapan dari saya, sebagaimana kita khususnya keluarga UPZ IAIN Madura ini bisa mempererat tali silaturrahmi dengan cara semangat berbagi untuk sesama.

Lebih lanjut, sebagaimana nanti UPZ  IAIN Madura nanti bisa menyelesaikan masalah sosial yang ada baik di kampus maupun di luar Kampus. Karena, UPZ IAIN Madura ini seharusnya berada dalam garda terdepan dalam menyelesaikan permsalahan sosial yang ada,” pungkasnya.

          

Penulis: Hanafi
Editor: Taqwa
  • Whatsapp
loading...