Tebar Manfaat, Mahasiswa Seni IAIM Sinjai Safari Ramadhan

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata— Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Seni dan Olahraga (SENIOR) Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai sukses melaksanakan Safari Ramadhan di sejumlah Desa dalam kurun waktu empat hari terakhir. Rabu, (28/04).

Informasi yang berhasil diterima, dari salah satu pengurus UKM Senior IAIM Sinjai, Aulia Firdaus menyampaikan jika Safari Ramadhan yang dilakukannya bertempat di Desa Kandrung Kecamatan Sinjai Tengah, Desa Pattalassang Kecamatan Sinjai Timur.

Bacaan Lainnya

Selain itu, juga sukses terlaksana di Desa Bua Kecataman Tellulimpoe, Desa Pattongko, Kecamatan Tellulimpoe, yang dikatakannya juga dirangkaikan dengan sosialisasi penerimaan mahasiswa baru IAI Muhammadiyah Sinjai.

“Alhamdulillah, kegiatan Safari sukses terlaksana yang berlangsung selama 96 jam yang terhitung pada hari Sabtu tanggal 24 April sampai dengan Selasa tanggal 27 April, yang berlokasi di tiga Kecamatan yaitu Sinjai Tengah, Sinjai Timur dan Tellulimpoe,” tutur Daus sapaan akrabnya.

Hal senada juga disampaikan Ma’mul Muttakin, penanggung jawab Safari Ramadhan UKM Senior ini menyampaikan tujuan kegiatan ini dilakukan sebagai upaya mempererat tali persaudaraan sesama ummat muslim sekaligus saling menebar kebaikan.

“Sesuai dengan tema Safari Ramadahan yang kami angkat, yakni menebar Cinta menjalin Ukhuwah dibulan penuh berkah, semoga kegiatan ini bernilai ibadah di sisi Allah SWT dan tak lupa kami ucapkan terima kasih kepada semua stakeholder atas partisipasinya,” pungkasnya.

Penulis: Fatahillah
Editor: Taqwa
  • Whatsapp
loading...