HMI Cabang Banyuwangi Komisariat Abdurrahman Wahid Bagi-bagi Takjil dan Buka Bersama

  • Whatsapp

BANYUWANGI, Suara Jelata— Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Banyuwangi Komisariat Abdurrahman Wahid dalam menyambut bulan ramadhan penuh berkah, adakan bagi-bagi takjil sekaligus buka bersama yang bertempat di Jalan Gadengan Genteng Wetan Kabupaten Banyuangi. Jum’at, (30/04/2021).

Kegiatan bagi-bagi takjil dan buka bersama ini diikuti oleh pengurus, kader, maupun KAHMI Komisariat Abdurrahman Wahid.

Bacaan Lainnya

Terlihat para aktivis HMI Komisariat Abdurrahman Wahid ini membentangkan Poster HMI bagi-bagi takjil di pinggir jalan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Ketua Umum Komisariat Abdurrahman Wahid, Roudhotul Firdaus Cholisah, S.E. mengatakan tujuan diadakan bagi-bagi takjil ini adalah untuk mempererat tali silaturahmi sekaligus menjaga kekompkan antara pengurus, kader maupun para KAHMI Abdurahman Wahid.

“Semoga dengan adanya bagi-bagi takjil ini membawa keberkahan untuk Komisariat dan kader serta membangun kekompakan sekaligus menjalin sillaturahmi dengan KAHMI Abdurrahman Wahid lebih erat,” tutur Firdha Alumni LK 2 HMI Cabang Pamekasan ini.

Terlihat para pengendara motor yang melintas disapa dengan senyuman oleh pengurus maupun kader pada saat kegiatan bagi-bagi takjil berlangsung.

Diketahui, sebanyak 150 takjil dibagikan. Kegiatan bagi-bagi takjil ini dilakukan setiap tahun sekali pada bulan ramadhan.

Penulis: Hanafi
Editor: Taqwa
  • Whatsapp
loading...