Eratkan Silaturahim, HIMPPESA IAIM Lakukan Tiga Kegiatan Ini

SINJAI, Suara Jelata— Himpunan Mahasiswa Program Studi Perbankan Syariah (HIMPPESA) Fakultas Ekonomi dan Hukum Islam (FEHI) Institut Agama Islam Muhammadiyah Sinjai mempererat tali silahturahmi dengan melakukan buka puasa bersama.

Kegiatan berbuka puasa bersama ini dihadiri Dekan FEHI, Rahmatullah dan Ketua Prodi Perbankan Syariah, Abd Muhaemin di sekretariat HIMPPESA, Jl. Yahya Mathan, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan. Jumat, (30/04/2021).

Informasi yang disampaikan Ketua Umum HIMPPESA, Aksin Fatmadiansyah jika selain Buka Puasa Bersama, sebelumnya HIMPPESA juga melakukan Tausiyah Ramadhan dilanjut Tudang Sipulung sesama mahasiswa Prodi Perbankan Syariah.

“Alhamdulillah hari ini kegiatan bisa berjalan dengan lancar sesuai harapan kami semua, dengan tiga rangkaikan kegiatan yang berbeda, tujuan dari agenda ini tak lain adalah bentuk upaya menjalin tali silaturahim di bulan penuh berkah ini,” katanya.

Lebih lanjut dikatakannya, Tausiyah yang dilakukan HIMPPESA ini diisi oleh Dekan FEHI, Rahmatullah Amin, lanjut kata Aksin untuk Tudang Sipulung sendiri menghadirkan sejumlah alumni pengurus HIMPPESA dan mahasiswa PS sebagai langkah perkuat kerukunan dan persaudaraan sesama mahasiswa Prodi Perbankan.

Dapatkan update berita pilihan setiap hari dari suarajelata.com.

Mari bergabung di Grup Telegram "suarajelata.com News Update", caranya klik link https://t.me/suarajelatacomupdate, kemudian join.

Penulis: FatahillahEditor: Taqwa