Mahasiswa IAT FUKIS IAIM Sinjai Sukses Ikuti Tadarrus Nusantara

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata— Penutupan Tadarrus Nusantara 2021 Mahasiswa Tafsir se-Indonesia dilakukan Himpunan Mahasiswa Program Studi Ilmu Al Qur’an dan Tafsir (HIMPIAT) Fakultas Ushuluddin dan Komunikasi Islam (FUKIS) IAIM Sinjai. Rabu, (28/04/2021) sore.

Bertempat di Masjid Nurul Ilmi IAIM Sinjai, Jalan Sultan Hasanuddin No. 20, Kabupaten Sinjai. Kegiatan ini juga diikuti secara virtual HMJ/HMPS IAT, IQT ILHA se-Indonesia di daerah masing-masing.

Bacaan Lainnya

Kegiatan ini berlangsung sejak tanggal 21 April hingga (28/04) hari ini yang ikut diramaikan seluruh PTKIN Indonesia.

Hal itu disampaikan Ketua Umum HIMPIAT IAIM Sinjai, Khairul Mutahhir jika dalam acara penutupan tadarus Nusantara ini mahasiswa Program Studi Ilmu Al-Quran dan Tafsir juga melakukan acara buka puasa bersama.

“Alhamdulillah kegiatan Tadarrus Nusantara mahasiswa IAT se-PTKIN Indonesia berlangsung sukses, kami di IAT IAIM Sinjai juga merangkaikan dengan kajian Keagamaan yang dibawakan oleh salah satu dosen kami, Dr. Zulkarnain Mubhar,” kata Tohir sapaan akrabnya.

Lebih lanjut dikatakan Tohir, selain mahasiswa juga hadir dalam kegiatan ini sejumlah dosen Prodi IAT FUKIS IAIM Sinjai termasuk didalamnya Ketua Prodi IAT, Siar Ni’mah yang mengapresiasi kegiatan yang dilakukan mahasiswa IAT.

“Kegiatan ini tentu bernilai positif bagi mahasiswa, hal ini merupakan upaya pengembangan keilmuan mahasiswa agar terus bergerak mengasah potensi diri sehingga mahasiswa-mahasiswa yang ada di IAT mampu membuktikan kualitasnya,” katanya.

Harapan yang sama juga kembali disampaikan Tohir, “Semoga langkah ini menjadi awal untuk kita membangun sinergitas antar daerah bahkan sampai provinsi dan pusat. Teruntuk para donator kami ucapkan banyak terimah kasih,” tutupnya.

Penulis: Fatahillah
Editor: Taqwa
  • Whatsapp
loading...