Sambut Malam Lailatul Qadar, Remaja Masjid Nurus Sholihin Kajian dan Buka Bersama

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Suara Jelata— Bulan Ramadhan penuh berkah, Remaja Masjid Nurus Sholihin melaksanakan kajian dan buka bersama yang bertempat di Masjid Nurus Sholihin, Desa Tanjung, Kecamatan Pademawu, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur. Minggu, (02/05/2021).

Kajian dan buka bersama dalam momentum memperbanyak amal ibadah ini, juga diisi dengan kajian yang bertajuk, “Menjemput malam Lailatul Qadar” dengan tujuan untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

Bacaan Lainnya

Mengundang langsung Ustadz Sulaiman, S. Pd sebagai narasumber yang juga merupakan Kasi Syariah Kemenag Kementerian Agama Kabupaten Bangkalan.

Ketua Umum Remaja Masjid Nurus Sholihin, Akhmad Faizul Hadi. A, mengungkapkan rasa syukurnya karena kegiatan buka bersama yang dikemas dengan kajian merupakan ikhtiar dalam membentuk generasi muda Islam.

“Alhamdulillah ini sebagai salah satu bentuk upaya pemuda-pemuda khususnya Remaja Masjid Nurus Sholihin untuk membentuk generasi bangsa yang berakhlak mulia, serta menambah wawasan keilmuan dalam lintas agama” terangnya.

Kemudian dalam rangka kali ini memang ditepatkan pada akhir ke-10 Ramadhan, karena merupakan gerakan untuk menyambut malam Lailatul Qadar.

Penulis: Hanafi
Editor: Aisyah
  • Whatsapp
loading...