Peduli! Kapolres Sinjai Serahkan Bantuan Baznas untuk Kaum Duafa

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata— Peduli terhadap sesama di Bulan Suci Ramadhan, Kapolres Sinjai, AKBP. Iwan Irmawan, menyerahkan bantuan Baznas secara simbolis kepada kaum duafa. Bertempat dikantor Baznas

Jalan Persatuan Raya, Kelurahan Biringere, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai. Senin, (03/5/2021).

Bacaan Lainnya

Bantuan untuk meringankan beban terhadap sesama dalam bulan Suci Ramadhan ini, dilakukan oleh Baznas Kabupaten Sinjai dengan memberikan bantuan kepada masyarakat kurang mampu.

Bantuan yang diserahkan secara simbolis oleh Kapolres Sinjai, AKBP. Iwan Irmawan, didampingi oleh Ketua Baznas Kabupaten Sinjai Ahmad Muzakkir, dan diterima oleh perwakilan Kaum Duafa.

Bantuan tersebut diberikan untuk meringankan beban kaum duafa di dalam bulan suci ramadhan, mudah mudahan dengan bantuan baznas ini sedikit dapat membatu dalam pemenuhan kebutuhan.

“Dimana kita ketahui saat ini dalam masa pandemi covid-19 yang mana sangat berdampak akan merosotnya perekonomian masyarakat semua kalangan. Sehingga masyarakat yang mempunyai harta yang lebih dapat menyetorkan zakatnya melalui Baznas Sinjai untuk membantu saudara kita yang berhak menerimanya,” pungkasnya.

Penulis: TA
Editor: Taqwa
  • Whatsapp
loading...