Usai Kajian, HIMDIBA IAIM Sinjai Buka Puasa Bersama Dosen dan Alumninya

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata— Himpunan Mahasiswa Program Studi Pendidikan Bahasa Arab (HIMDIBA) Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai menggelar Kajian Keislaman yang berlangsung di Sekretariat HIMDIBA IAIM Sinjai, Jalan Gunung Latimojong, Kelurahan Bongki, Kabupaten Sinjai. Selasa, (04/05/2021).

Diketahui, bahwa kajian ini adalah program kerja rutin bidang hubungan masyarakat (HUMAS) Himpunan Mahasiswa Pendidikan Bahasa Arab (HIMDIBA) yang digelar setiap bulannya. Pada kajian kali dibawakan oleh Amran Ar, S.Pd.I, M.Pd.I yang tidak lain merupakan Ketua Prodi Pendidikan Bahasa Arab.

Bacaan Lainnya

Kegiatan tersebut dihadiri oleh pengurus HIMDIBA dan mahasiswa program studi pendidikan bahasa arab se-IAIM Sinjai dengan mengusung tema “Ta’lim al-Muta’allim”.

Informasi yang disampaikan Koordinator Bidang Humas, Nurul Hijrah, menyampaikan jika sebagai seorang muslim, ilmu yang paling utama dan yang paling penting kita dalami adalah ilmu agama.

“Alangkah merugilah kita yang memiliki pengetahuan agama yang minim, sedangkan ilmu agamalah yang bisa membawa kita ke arah yang lebih baik dan lebih beradab” katanya.

Selain kajian yang dilakukan pengurus HIMDIBA FTIK IAIM Sinjai, juga untuk memperkuat silahturahmi antar pengurus, juga dilanjutkan dengan acara buka puasa bersama yang bertempat di sekretariatnya yang juga dihadiri Dekan FTIK, Dosen dan alumni PBA.

Penulis: Fatahillah
Editor: Aisyah
  • Whatsapp
loading...