Kader IMM FEHI Silaturahmi di Masjid Al-Munawwara, Ini Tujuannya

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata—Pimpinan Komisariat (PIKOM) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Fakultas Ekonomi dan Hukum Islam (FEHI) Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai punya cara sendiri dalam merawat tali silaturahmi.

Hal itu diperlihatkannya melalui Safari Ramadhan yang dilakukannya bersama masyarakat dan jamaah masjid Al-Munawwara, Desa Saukang, Kecamatan Sinjai Timur, Kabupaten Sinjai. Kamis, (06/05/2021).

Bacaan Lainnya

Melalui Ketua Umum PIKOM IMM FEHI, Israwati Arif mengatakan bahwa Safari Ramadhan kali ini memiliki poin penting tentang pentingnya menjaga silaturahmi.

Dikatakan Israwati Arif, bahwa Muhammad SAW memerintahkan shalat, sedekah, menjaga kehormatan dan silaturahmi. Dirinya menambahkan dalam HR Bukhari dikatakan “Barang siapa yang ingin dilapangkan rezekinya dan dipanjangkan umurnya, maka hendaklah ia menyambung silaturahmi”.

“Dengan kegiatan ini semoga tetap memberikan hal positif kepada masyarakat kedepannya, dan dengan ini pula kita dapat lebih menjalin silaturahim antar sesama masyarakat, selain itu diharapkan meningkatkan spiritual dan humanitas pimpinan,” beber Israwati Arif.

Informasi yang berhasil diterima, rencananya Safari Ramadhan PK IMM FEHI tidak hanya sampai di Desa Saukang, pada Jumat, (07/05) besok akan dilanjutkannya di Desa Mattunreng, Kecamatan Sinjai Tengah, tepatnya di masjid Nurul Iman.

Penulis: Fatahillah
Editor: Taqwa
  • Whatsapp
loading...