ICRC Day, PMI Sinjai Fokus Membantu Pemerintah Putus Penyebaran Covid-19

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata— Tepat hari ini Sabtu, 08 Mei, 2021, Diperingati Hari Palang Merah Internasional atau International Comittee of the Red Cross (ICRC Day).

Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Sinjai tetap fokus dalam upaya membantu pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Bacaan Lainnya

Melalui momentum ini, Ketua PMI Kabupaten Sinjai, A. Nurhilda Daramata Seto mengajak PMI untuk tetap memperkokoh semangat kemanusiaan dengan setia membantu mengatasi kesulitan masyarakat saat dilanda bencana, memastikan ketersediaan darah, hingga menangani pandemi Covid-19.

“Saya harap relawan PMI terus berkontribusi, bersinergi, tetap solid, dan bekerja sesuai prinsip-prinsip yang dipegang teguh. PMI akan selalubm hadir ditengah masyarakat yang membutuhkan bantuan” paparnya.

Lebih jauh diungkapkan,  kehadiran relawan PMI Sinjai selalu berupaya untuk memenuhi stok darah di Sinjai meski ditengah kebutuhan darah yang kian meningkat selama pandemi Civid-19.

“Kami mengajak seluruh masyarakat untuk tidak takut mendonorkan darah. Apalagi, berbagi di bulan ramadan yang penuh berkah merupakan suatu perbuataan mulia,” kata Istri Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA).

Dirinya juga memberikan motivasi kepada seluruh pengurus dan dan relawan PMI agar tetap semangat dalam melaksanakan berbagai misi kemanusian dan tetap menjaga kesehatan selama pandemi ini.

Penulis: TA
Editor: Izhar
  • Whatsapp
loading...