Lazismu UMSi Penyaluran Bantuan Ketahanan Pangan, Fokus ke Laskar Mandiri dan Warga Disabilitas

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata— Kantor Layanan Lazismu (KLL) Universitas Muhammadiyah Sinjai dan Gugus Tugas Covid-19 kembali melakukan penyaluran bantuan ketahanan pangan bagi masyarakat kurang mampu. Sabtu, (08/05/2021).

Sekertaris Kantor Layanan Lazizmu (KLL) UMSi, Salman, S. Sos., M. Ap, mengatakan bantuan ini diperuntukkan bagi pemilik pekerjaan sebagai laskar mandiri atau pemulung dan masyarakat yang memiliki keterbatasan fisik yang memiliki pekerjaan berjualan pada pinggir jalan yang ada di Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai.

Bacaan Lainnya

“Penyaluran bantuan ketahanan pangan kita lakukan sejak awal ramadhan 1442 H kepada saudara kita yang kurang mampu dan memiliki keterbatasan kemampuan dalam berusaha serta memiliki keterbatasan fisik,” katanya.

Kegiatan ini juga diikuti oleh Gugus Tugas UMSi, Mursak, S.Sos., M.AP, dan Kepala KLL UMSi, Dr. Asriadi AR, S.I.P., S.Pd., M.Pd.

Asriadi AR, S.I.P., S.Pd., M.Pd, berharap penyaluran bantuan ketahanan pangan ini sebagai salah satu solusi mengurangi beban yang memiliki keterbatasan baik ekonomi maupun fisiknya serta menjadi motivasi dalam berikhtiar.

“Kepada semua pihak dan civitas akademika yang telah memberikan kepercayaan kepada KLL UMSi dalam menjalankan amanah umat, bangsa dan Negara, terhatur terima kasih dan teriring doa Barakallahu laka fi ahlika wa malika,” pungkasnya.

loading...