Implementasi Pendidikan Karakter, Pengurus Osis SMP 1 Sinjai Gelar Pengajian Ramadan dan Bagi Takjil

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata— Setelah sukses menjadi tuan rumah secara virtual dalam kegiatan ramadhan macca dan Pelatihan Kader Taruna Melati I (online) tingkat SMP/Sederajat se Kabupaten Sinjai, yang dilaksanakan oleh Ikatan Pelajar Muhammadiyah, kembali Pengurus OSIS SMP 1 Sinjai kembali mengukir prestasi dalam implementasi penddikan karakter.

Prestasi tersebut dicapai dengan melakukan pengajian internal secara virtual dan bagi takjil.

Bacaan Lainnya

Menurut Ketua OSIS SMP 1 Sinjai, Fatimah Azzahra, pengajian ramadhan ini wujud penguatan pendidikan karakter yang dilakukan secara virtual tanggal 25 Ramadhan 1442 H yang diikuti oleh siswa SMP 1 Sinjai serta didampingi oleh Guru dan sebagai penceramah Ustadz Fajaruddin dari Lembaga Pendidikan dan Pengembagan Al-Islam Kemuhammadiyahan Universitas Muhammadiyah Sinjai.

“Pengajian ramadhan secara virtual menunjukan Pengurus OSIS SMP 1 tetap konsisten mengikuti protokol kesehatan,” katanya.

Sementara itu, Wakil Ketua Osis, MK. Khalid Anur, berharap melalui kegiatan ini pengurus OSIS SMP 1 Sinjai kompak dan menjadi OSIS terdepan dalam gerakan fastabiqul Khairat.

Diketaui, setelah selesai melaksanakan pengajian ramadhan secara virtual dilanjutkan pembagian takjil.

Penulis: Wahid
Editor: Izhar
  • Whatsapp
loading...