Implementasi Pendidikan Karakter, Pengurus Osis SMP 1 Sinjai Gelar Pengajian Ramadan dan Bagi Takjil

SINJAI, Suara Jelata— Setelah sukses menjadi tuan rumah secara virtual dalam kegiatan ramadhan macca dan Pelatihan Kader Taruna Melati I (online) tingkat SMP/Sederajat se Kabupaten Sinjai, yang dilaksanakan oleh Ikatan Pelajar Muhammadiyah, kembali Pengurus OSIS SMP 1 Sinjai kembali mengukir prestasi dalam implementasi penddikan karakter.

Prestasi tersebut dicapai dengan melakukan pengajian internal secara virtual dan bagi takjil.

Menurut Ketua OSIS SMP 1 Sinjai, Fatimah Azzahra, pengajian ramadhan ini wujud penguatan pendidikan karakter yang dilakukan secara virtual tanggal 25 Ramadhan 1442 H yang diikuti oleh siswa SMP 1 Sinjai serta didampingi oleh Guru dan sebagai penceramah Ustadz Fajaruddin dari Lembaga Pendidikan dan Pengembagan Al-Islam Kemuhammadiyahan Universitas Muhammadiyah Sinjai.

“Pengajian ramadhan secara virtual menunjukan Pengurus OSIS SMP 1 tetap konsisten mengikuti protokol kesehatan,” katanya.

Sementara itu, Wakil Ketua Osis, MK. Khalid Anur, berharap melalui kegiatan ini pengurus OSIS SMP 1 Sinjai kompak dan menjadi OSIS terdepan dalam gerakan fastabiqul Khairat.

Diketaui, setelah selesai melaksanakan pengajian ramadhan secara virtual dilanjutkan pembagian takjil.

Dapatkan update berita pilihan setiap hari dari suarajelata.com.

Mari bergabung di Grup Telegram "suarajelata.com News Update", caranya klik link https://t.me/suarajelatacomupdate, kemudian join.

Penulis: WahidEditor: Izhar