Kembali Dukung Visi Misi Bupati, Himaprodi Ekos IAIM Sinjai Gelar Expo Ekonomi

DAERAH | News

 

SINJAI, Suara Jelata— Himpunan Mahasiswa Program Studi (HIMAPRODI) Ekonomi Syariah (EKOS) IAI Muhamadiyah Sinjai kembali dukung visi misi bupati dengan sukses gelar Expo Ekonomi Se-kabupaten Sinjai yang bertempat di Gedung Pemuda. Sabtu, (08/05/2021).

Kegiatan ini mengangkat tema “Ekonomi Kreatif Berdaya, Sinjai Berjaya” diikuti oleh para Pengusaha dari UMKM yang ada di Kabupaten Sinjai dengan mengikuti beberapa rangkaian kegiatan.

Sekretaris Dinas Koperasi UKM, dan Tenaga Kerja mengapresiasi kembali kegiatan yang diadakan oleh Himaprodi Ekos IAIM Sinjai.

“Saya sangat mengapresiasi, karena kembali Himaprodi Ekos IAIM Sinjai mendukung visi misi bupati dengan mengadakan kegiatan yang memberdayakan UKM/IKM di Kabupaten Sinjai” ujar Sabir, sapaan akrabnya.

Di tempat yang sama, Dekan Fakultas Ekonomi dan Hukum Islam IAIM Sinjai, Rahmatullah, juga bangga atas apa yang dilakukan oleh anak-anaknya di Himaprodi Ekos.

“Saya kembali bangga, karena mereka mampu kembali mengadakan kegiatan yang luar biasa dan kedepannya kita akan tindak lanjuti dengan skala yang lebih besar lagi” ungkapnya

Informasi yang diterima, rangkaian kegiatannya yaitu pameran produk, presentasi bisnis plan, temu alumni dan buka puasa bersama serta Penandatanganan MoA.

Dapatkan update berita pilihan setiap hari dari suarajelata.com.

Mari bergabung di Halaman Facebook "suarajelata.com", caranya klik link Suara Jelata, kemudian klik ikuti.

Penulis: Nurhalifah Editor: Aisyah