Penghujung Ramadhan, DEMA IAIN Madura Merajut Nilai Persaudaraan Bersama 38 Ormawa

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Suara Jelata— Institut Agama Islam Negeri Madura (IAIN Madura) bersama Dewan Eksekutif Mahasiswa (Dema) IAIN Madura sebagai panitia pelaksana di kegiatan temu silaturahim penghujung Bulan Ramadhan ini, gelar silaturahim dalam agenda Berkah Ramadhan bersama 38 Organisasi Mahasiswa IAIN Madura.

Kegiatan yang berjargon merajut nilai persaudaraan ini bertajuk “Mempererat Silaturahim dalam Menuai Rahmat dan Berkah Ramadhan” yang bertempat di Aula Pusat IAIN Madura. Sabtu, (08/05/2021).

Bacaan Lainnya

Diikuti oleh UKK, UKM atau yang tergabung di Organ Intra Kampus IAIN Madura serta Organ Ekstra yang ada dibawah naungan Kampus IAIN Madura.

Ketua Panitia Pelaksana, Mas’ud mengatakan tujuan diadakan silaturahim dengan 38 ormawa ialah untuk meningkatkan solidaritas dalam membangun bersama untuk memajukan kampus.

“Kegiatan ini bagaimana menyatukan seluruh Ketua UKK dan Ketua UKM IAIN Madura agar semakin kompak dan menjunjung solidaritas untuk kemajuan kampus di bulan penuh berkah ini,” kata Mas’ud.

Dirinya juga berharap dengan adanya kegiatan silaturahim 38 ormawa menjadi wadah dalam mengembangkan kualitas mahasiswa IAIN Madura.

Hal senada disampaikan oleh Ketua Umum DEMA IAIN Madura, Syaiful Bahri mengatakan bahwa diadakan temu silaturahim 38 ormawa tidak lain untuk merajut nilai solidaritas bersama.

“Bagaimana kita merajut nilai kekeluargaan karena kita lahir dari latar belakang keluarga yang berbeda dan berkumpul bersama disini untuk meningkatkan kualitas kalian,” tegasnya.

Dirinya pun mengingatkan kepada seluruh mahasiswa IAIN Madura untuk selalu bersinergi dalam meningkatkan kualitas kampus.

“Setiap yang kita kerjakan ini dengan nilai semangat akan dicatat sebagai pejuang, walaupun jabatan kita habis nantinya namun nilai kekeluargaan kita bersama harus terus solid,” kuncinya.

Penulis: Hanafi
Editor: Taqwa
  • Whatsapp
loading...