Bentuk Kepedulian, BIGGEST Gowa Bagi Paket Sembako dan Al Qur’an

  • Whatsapp

GOWA, Suara Jelata— Gowa BIGGEST (Big Generation Treeten one) adakan misi kemanusiaan dengan membagikan paket sembako kepada masyarakat dan Al-Qur,an ke Pondok Thfidz Ashabul jannah di jln. Bollangi, Deda Timbuseng Kecamatan Pattallassang Kab. Gowa. Minggu (09/05/2021).

Diketahui BIGGEST adalah ikatan alumni SMA Negeri 2 Gowa Angkatan 2016 yang peduli terhadap sesama Alumni dan masyarakat Kabupaten Gowa. Kegiatan ini dinamakannya Biggest Berbagi Berkah yang dimana setiap tahun di bulan Ramadhan dilaksanakan.

Bacaan Lainnya

Ada sekitar 39 paket sembako diberikan oleh Biggest kepada sejumlah seangkatan Biggest yang dikatakan layak untuk mendapatkan dan masyarakat di sekitar rumah alumni yang membutuhkan, dan ada 19 Buah Al-Qur’an disalurkan kepada Pondok Tahfidz Ashabul Jannah yang berlokasi Di Jln. Bollangi, Desa Timbuseng, Kec. Pattallassang, Kab. Gowa.

Dalam keterangan yang diberikan Ketua Alumni angkatan 2016 Muhammad Dzulfikar Al Fauzan mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan membangun solidaritas alumni dalam konsep sedekah.

“Kegiatan ini adalah salah satu program kerja tahunan yang bertujuan untuk membangun kembali solidaritas dalam konsep sedekah dalam Islam, tentunya agar rekan-rekan biggest dapat berbagi kepada yang membutuhkan walaupun dalam keadaan pandemi seperti sekarang,” ungkapnya.

Sementara Koordinator Bidang Sosial, Achmad Rifaldy Pratama menyampaikan ucapan terima kasih banyak kepada seluruh rekan-rekannya di BIGGEST dan Donatur yang telah Berdonasi dalam Biggest Berbagi Berkah 2021.

“Mewakili teman teman saya sampaikan terima kasih kepada seluruh donatur yang telah memberikan bantuannya baik berupa barang, Al-Qur’an dan Uang. Mudah-mudahan apa yang telah kita donasikan bisa menjadi ibadah disisi Allah SWT,” tutupnya.

Penulis: Fatahillah
Editor: Taqwa
  • Whatsapp
loading...