Legislator PKB Asal Sulsel Mengutuk Serangan Israel di Palestina

  • Whatsapp

JAKARTA, Suara Jelata— Anggota Badan Kerjasama Antar Parlemen (BKSAP) DPR RI, Andi Muawiyah Ramly, menanggapi serangan yang dilakukan militer Israel terhadap Mesjid Al Aqsa. Minggu, (09/05/2021).

“Saya sangat prihatin atas serangan brutal Militer Israel pada Jumat 7 Mei 2021 di Masjid al-Aqsa. Dimana Penduduk Palestina sedang melaksanakan Ibadah, serangan ini sangat tidak manusiawi menyerang orang tak berdosa terlebih di bulan suci Ramadan,” kata Anggota Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa        (F-PKB) ini.

Bacaan Lainnya

Serangan yang membabi buta tersebut menjatuhkan ribuan Korban luka sekitar 178 jiwa, yang berlokasi di sekitar Masjid Al-Aqsa.

Andi Muawiyah Ramly juga bersama Anggota BKSAP DPR R lainnya meminta  pemerintah Indonesia agar bersikap tegas terhadap keberutalan militer Israel di Jalur Gaza dan juga meminta Pemerintah untuk menjalankan rekomendasi BKSAP DPR RI.

“Tentu Indonesia punya kekuatan untuk menyuarakan kedaulatan Palestina dan beberapa Konflik yang terjadi di jalur Gaza. Terlepas dari sengketa Perbatasan Antara Israel dan Palestina tapi konflik itu memilukan kita telah ribuan nyawa tak berdosa melayang,” pungkasnya.

Penulis: TA
Editor: Taqwa
  • Whatsapp
loading...