Kecam Serangan Israel, Ketum FORSIMA PAI Minta Mahasiswa Masifkan Do’a dan Seruan

  • Whatsapp

MAKASSAR, Suara Jelata— Konflik antara Israel dan Palestina terus berlanjut sejak bentrokan berdarah di Masjid Al-Aqsa.

Militer Israel melancarkan serangan udara untuk membalas tembakan roket dari Hamas dan militan Palestina lainnya. Senin malam (10/05/2021) lalu.

Bacaan Lainnya

Kabar tersebut banyak ditanggapi dan dikecam ummat muslim, termasuk di Indonesia.

Salah satunya, Ketua Umum (Ketum) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) FORSIMA Pendidikan Agama Islam (PAI), Mustakim yang meminta semua mahasiswa PAI berseru dan memasifkan doa untuk muslim Palestina.

“Oleh sebab itu saya mengajak Pengurus DPW dan DPD FORSIMA PAI se Indonesia agar memasifkan gerakan untuk menyerukan kepada seluruh HMJ, HMPS, HIMAPRODI dan Mahasiswa Pendidikan Agama Islam di seluruh indonesia untuk menyerukan di mimbar masjid dan forum diskusi dalam memanjatkan do’a kepada saudara muslim kita di Al-Quds di penghujung bulan yang sucu Ramadhan ini” Jelas Alumni UNISMUH Makassar ini.

Eks Ketum BEM FAI UNISMUH ini menambahkan diam dan tidak merespon terhadap kedzaljman sama saja menjadi teman mereka.

“Yang perlu kita sadari adalah Selain saudara-saudara muslim kita di Al Quds, seluruh umat muslim di Mekkah yang bertawaf di ka’bah, umat muslim di Madinah, setiap muslim yang berada di Istanbul, Diyarbark, Baghdad, kairo, Islamabad, kuala Lumpur, Bosnia, Negara kita Indonesia dan seluruh muslim dunia merupakan lawan dari semua serangan yang di lakukan oleh Israel Laknatullah,” tegasnya.

Penulis: Chaerul
Editor: Taqwa
  • Whatsapp
loading...