PD IPM Sinjai Punya Cabang Baru di Bulupoddo dan Selesaikan PKDTM 1

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata— Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PD IPM) Sinjai dirikan cabang baru di Kecamatan Bulupoddo, Kabupaten Sinjai yang bertempat di Madrasah Aliyah (MA) Songing Kelas Tompobulu dan telah menyelesaikan Pelatihan Kader Dasar Taruna Melati (PKDTM) 1.

Kegiatan itu resmi ditutup Abdul Azis, Ketua Umum PD IPM Kabupaten Sinjai, dimana telah dilaksanakan sejak tanggal 07-11 Mei 2021.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah PKDTM 1 ini telah berjalan dan hari ini kita sama-sama tutup, dimana kegiatan ini merupakan angkatan pertama di Kecamatan Bulupoddo yang berpusat di Desa Tompobulu” katanya. Selasa, (11/02/2021).

Selanjutnya, mereka akan memperlebar sayap IPM dengan membentuk cabang baru, yaitu PC IPM Kecamatan Bulupoddo, dan diharapkan kedepan IPM bisa hadir di setiap pelosok.

Lanjut Abdul Azis, dirinya mengucapkan terima kasih ke pihak pemerintah setempat, pihak sekolah MA Muhammadiyah Songing kelas Tompobulu telah memfasilitasi selama kegiatan PKDTM 1 berlangsung.

“Alhamdulillah hari ini telah terbentuk PC IPM Bulupoddo yang dinahkodai oleh Ipmawati Jumarni, selamat, insyaAllah 2 kecamatan akan menyusul Pimpinan Cabang baru setelah Bulupoddo, yakni Sinjai Timur dan Pulau Sembilan” kuncinya.

Penulis: Azis
Editor: Aisyah
  • Whatsapp
loading...