Wakil Ketua I DPRD Reses di Sinjai Borong, Ini Aspirasi Warga

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata—Memperjuangkan aspirasi masyarakat daerah pemilihannya, Wakil Ketua I DPRD Sinjai, Sabir turun bersama Anggota DPRD Sinjai, Kusmawati, melaksanakan reses masa sidang II tahun 2021. Senin, (17/5/2021).

Mereka yang berasal dari dapil III (Sinjai Selatan – Sinjai Borong) temui konstituennya di Dusun Tajjuru, Desa Bontotengga, Kecamatan Sinjai Borong.

Bacaan Lainnya

Terlihat kedua Wakil Rakyat berkolaborasi menampung aspirasi masyarakat melalui sesi-sesi dialog.

Wakil Ketua I DPRD Sinjai, Sabir, menyampaikan masa reses merupakan masa penting yakni kewajiban yang dilakukan anggota DPRD setiap tiga bulan sekali untuk turun ke Dapil bertemu konstituen guna menjaring semua aspirasi masyarakat.

“Namun sekarang ini masih dalam masa Pandemi olehnya itu, kita harus mematuhi protokol kesehatan sesuai anjuran Pemerintah termasuk membatasi peserta reses demi mencegah penyebaran Covid-19” katanya.

Adapun Aspirasi yang diterima kedua Anggota DPRD ini diantaranya perbaikan jalan Poros Tajjuru – Balantieng -+ 4Km termasuk pembuatan Drainase di Dusun Tajjuru, Pengadaan penerangan Jalan di Dusun Tajjuru.

Kemudian, Pengembangan budi daya tanaman Porang, Pengadaan sarana dan prasarana olahraga khususnya pada bidang bola volly serta Peningkatan kesejahteraan tenaga honorer.

Dari sejumlah aspirasi yang disampaikan masyarakat, Anggota DPRD Sinjai, Kusmawati mengaku akan dituangkan dalam pokok-pokok pikiran DPRD kemudian nantinya akan disampaikan pada Rapat Paripurna penyampaian hasil reses

Reses masa sidang II tahun 2021 berlangsung hingga tanggal 20 Mei 2021 dengan mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes).

loading...