Andi Kartini Ottong Harap Alumni SMA N 1 Dukung Visi Pemda Sinjai

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata— Wakil Bupati Sinjai, Andi Kartini Ottong, menghadiri acara Reuni alumni SMAN 1 Sinjai (ex. SMA 277) bertempat di cafe Amaly Larea-rea, Kabupaten Sinjai. Rabu, (26/05/2021).

Mewakili Bupati, Wabup Andi Kartini menyampaikan apresiasi terhadap reuni SMA 1 Sinjai yang diyakini banyak menghasilkan lulusan yang luar biasa yang memegang peranan penting di tempat berkarya mereka masing-masing.

Bacaan Lainnya

“Sebagian besar alumni SMANSA

diketahui banyak berkontribusi untuk Daerah kabupaten Sinjai dalam sektor pemerintahan, akademik, pengusaha, maupun wiraswasta.” ungkap Wabup.

Andi Kartini mengharapkan agar para lulusan SMANSA senantiasa solid dalam menggalang komunitas maupun melaksanakan giat sosial yang bermanfaat kepada banyak pihak.

“Sebagaimana visi pemerintah Sinjai yakni terwujudnya masyarakat senja yang mandiri berkeadilan dan religius melalui peningkatan kualitas sumber daya manusia yang unggul dan berdaya saing yakin dan percaya semua untuk butuh dukungan dari semua pihak baik dari sektor swasta ,organisasi kemasyarakatan dan kebudayaan hingga komunitas serta media massa,0 ujarnya.

Turut hadir, acara ini Ketua Komite SMA Negeri 1 Sinjai, Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Sinjai, Para Guru Beserta Staf, Para Alumni SMANegeri 1 Sinjai, serta para undangan.

Penulis: TA
Editor: Taqwa
  • Whatsapp
loading...