Sedekah Jum’at Nasional, C-Geulis Door To Door Datangi Rumah Warga Miskin

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata– Kembali langsungkan Program Sedekah Jum’at Nasional (SJN), Keluarga Besar C-Geulis di Sejumlah Kota se-Indonesia salurkan bantuan kepada Warga kurang mampu. Jumat, (28/05/2021).

Penyaluran tersebar di tujuh Wilayah yang dikoordinir langsung oleh Adcerol (Adc) C-Geulis, diantaranya Kabupaten Simalungun-Sumatra Utara (Sumut), Kabupaten Binjai-Sumut, Kabupaten Kuningan-Jawa Barat, Kabupaten Wonosobo-Jawa Tengah, Bukit Tinggi-Sumatra Barat, Kabupaten Sinjai-Sulawesi Selatan dan Palangka Raya-Kalimantan Tengah.

Bacaan Lainnya

Salah satunya di Kabupaten Sinjai, sejumlah Adc C-Geulis turut berpartisipasi pada program ini.

“Alhamdulillah, kali ini wilayah Kabupaten Sinjai mendapat amanah dari Keluarga Besar C-Geulis melakukan penyaluran Sedekah Jum’at Nasional atau SJN. Bersama mak-mak Adc dan ada Mak Stokis Uppi dari Bone yang turut mendampingi kami”, ungkap Isma selaku koordinator SJN Wilayah Sinjai.

Lebih lanjut, Ia menerangkan bahwa untuk penyaluran SJN dilakukan secara door to door kepada warga kurang mampu di beberapa lokasi.

“Kami melakukan penyaluran di sejumlah titik di Kabupaten Sinjai, seperti di Kecamatan Sinjai Utara di Kelurahan Lappa, 2 orang, Desa Passahaque, Kecamatan Sinjai Timur, 2 orang, Desa Patalassang, Kecamatan Sinjai Timur, 3 orang dan Kecamatan Bulupoddo, 1 orang dan juga ada di daerah perbatas wilayah Ellue dua orang”, tambahnya.

Diketahui, program SJN C-Geulis ini telah berlangsung selama sebelas kali putaran di seluruh wilayah Indonesia.

Penulis: Rihan
Editor: Taqwa
  • Whatsapp
loading...