Pemdes Saohiring Gelar Musyawarah Penetapan Hasil Pemuktahiran Data SDGs

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata— Pemerintah Desa Saohiring, melaksanakan Musyawarah Desa  Penetapan Hasil Pemutakhiran Data SDGs (Sustainable Development Goals) bertempat di Aula Kantor Desa Saohiring, Kecamatan Sinjai Tengah, Kabupaten Sinjai. Senin, (31/05/2021).

Ketua BPD Desa Saohiring, Herman, mengatakn kegiatan ini merupakan program prioritas yang berskala nasional guna mempercepat dan agar pembangunan menjadi terarah.

Bacaan Lainnya

Sementara itu, Kepala Desa Saohiring, Darmawansata, mengapresiasi relawan Pokja SDGs, yang telah bekerja dengan baik dalam menyukseskan pendataan SDGs di Desa Saohiring, hingga pihaknya dapat memperoleh hasil yang dapat ditetapkan pada hari ini.

“SDGs ini kedepannya akan menjadi dasar untuk merumuskan perencanaan, hasil pendataan ini akan menjadi acuan pemerintah desa dalam melakukan pembangunan agar menjadi desa yang sejahtera dan mandiri,” tuturnya.

Ditempat yang sama, Camat Sinjai Tengah, Muh. Jufri, berharap data yang dihasilkan ini merupakan data yang akurat yang dapat menjadi acuan kita untuk membantu pembangunan desa Saohirng.

Penulis: TA
Editor: Taqwa
  • Whatsapp
loading...