Bupati Sinjai Ajak Masyarakat Jadikan Pancasila Sebagai Falsafah Hidup

  • Whatsapp
Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa

SINJAI, Suara Jelata— Hari Lahir Pancasila yang diperingati setiap tanggal 1 Juni pada tahun ini genap 76 tahun, dalam kesempatan ini, Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa mengatakan bahwa Pancasila harus tertanam di hati, sehingga mudah diimplementasikan dalam keseharian. Selasa, (01/06/2021).

Menurutnya, peringatan Hari Lahir Pancasila ini dijadikan momentum untuk memperkuat rasa persatuan dan solidaritas sosial warga untuk bersama-sama mengembangkan daerah.

Bacaan Lainnya

Lulusan Magister Monash University Australia ini melanjutkan, Pancasila sebagai ideologi dan pedoman hidup dalam tatanan bernegara dan berbangsa, harus senantiasa menjadi penyemangat bangsa Indonesia dalam melawan pandemi Covid-19 dengan mengimplementasikan nilai-nilai dan butir-butir Sila Pancasila.

Selain itu, melalui momentum hari lahir Pancasila, Bupati Sinjai mengajak seluruh elemen masyarakat untuk saling bergotong royong dan bekerja sama untuk saling bahu membahu membantu sesama yang terdampak pandemi Covid-19.

“Saya mengajak kepada seluruh elemen anak bangsa, terkhusus masyarakat Sinjai agar menjadikan Pancasila sebagai falsafah hidup dan menjadi pondasi dalam membangun daerah serta membantu sesama agar segera bisa keluar dalam masa sulit era pandemi sekarang ini” tutupnya.

Penulis: -
Editor: Aisyah
  • Whatsapp
loading...