Mahasiswa FUKIS IAIM Sinjai Ikuti Ujian Akhir Semester Genap

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata—Ratusan mahasiswa Fakultas Ushuluddin dan Komunikasi Islam (FUKIS) Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai mengikuti Ujian Akhir Semester (UAS) Tahun Akademik 2020/2021 bertempat di gedung B, IAIM Sinjai, Jalan Sultan Hasanuddin, Kabupaten Sinjai. Senin, (07/06/2021) pagi.

Ujian Akhir Semester Genap ini diikuti Mahasiswa FUKIS di Tiga Prodi, diantaranya Prodi Bimbingan dan Penyuluhan Islam (BPI), Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI), dan Ilmu Al Qur’an Tafsir (IAT) dari masing-masing angkatan/semester II, IV, dan VI.

Bacaan Lainnya

Hal itu disampaikan Ketua Panitia, Mulkiyan, S.Sos., MA. dirinya mengatakan sebagai bukti berakhirnya pembelajaran di tiap semester, pada lingkup Fakultas se-IAI Muhammadiyah Sinjai ditandai dengan Ujian sebagai salah indikator pencapaian mahasiswa di setiap mata kuliah yang diikutinya.

“Alhamdulillah pada hari ini, Senin 7 Juni 2021 Fakultas Ushuluddin dan Komunikasi Islam telah menyelenggarakan UAS Genap tahun Akademik 2020/2021 yang akan berlangsung selama tiga hari ke depan,” kata Mulkiyan yang juga Kaprodi BPI ini.

Lebih lanjut, dirinya berharap agar kegiatan UAS ini berjalan dengan lancar dan tentunya kegiatan ini tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker.

Sementara Dekan FUKIS, Dr. Suriati, S.Sos.I., MA., berharap dalam pelaksanaan UAS ini ada semangat atau spirit baru bagi mahasiswa, karena UAS dilakukan secara tatap muka dengan penerepan prokes secara ketat.

“Selama ini kan mereka kuliah secara online selama satu semester penuh. Walaupun UAS di laksanakan secara offline tetapi tidak dibiarkan mahasiswa berkeliaran di sekitar kampus setelah ujiannya selesai, maka mahasiswa di anjurkan langsung pulang di rumah masing-masing,” katanya.

loading...