Kunjungi Sekretariat KNPI Makassar, Kadispora Agendakan Gowes Bersama Pengurus ke Takalar dan Maros

  • Whatsapp

MAKASSAR, Suara Jelata— Kepala Dinas Pemuda dan Olaharga (Kadispora) Kota Makassar, Achmad Hendra Hakamuddin berkunjung ke Rumah Pemuda Sekretariat Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Makassar di Jalan A.P. Pettarani, Kota Makassar. Selasa, (8/6/2021).

Turut hadir mendampingi sejumlah pengurus KNPI Sulsel antara lain Wakil Ketua KNPI Sulsel, Indira Mulyasari, demisioner Ketua KNPI Kota Makassar, Cristopher Aviary, MPI DPD KNPI Sulsel, Bung Troy, Pengurus DPD KNPI Sulsel, Faisal Allulu dan dr. Irham Ma’ruf.

Bacaan Lainnya

Sementara itu Ketua KNPI Kota Makassar terpilih, Hasrul Kaharuddin, didampingi fungsionaris DPD KNPI Kota Makassar masa bakti 2021-2024, Donald Duocipto Napang, Andi Kahar Budianto, Putri D Anggiani dan Staff Kantor KNPI Kota Makassar Ibu Ita, menyambut hangat kunjungan Pembina Pemuda Kota Makassar itu.

Bung Arul, sapaan akrab Hasrul Kaharuddin mengaku bangga atas kunjungan Achmad Hendra Hakamuddin. Ia menilai kunjungan ini sebagai bentuk perhatiannya kepada pemuda yang berhimpun di KNPI Kota Makassar.

“Sangat bangga hari ini Pak Kadispora selaku Pembina Pemuda Kota Makassar berkunjung ke rumah pemuda, karena seharusnya kita ini (pemuda) selaku anak yang datang ke orang tua,” kata Bung Arul.

Ke depan, kata Bung Arul, pihaknya akan terus melakukan koordinasi terkait kegiatan dan program yang akan dilaksanakan ke depan. Ia berharap ke depan dapat bersinergi dalam menjalankan program-program kepemudaan.

“Kunjungan Pak Kadispora Kota Makassar ini merupakan wujud sinergitas tinggi Pemkot Makassar bersama pemuda yang berada dibawah naungan KNPI,” ungkapnya.

Sementara itu, Achmad Hendra Hakamuddin mengatakan bahwa pihaknya berkomitmen untuk bersinergi dan bermitra dengan pemuda yang bernaung di KNPI Kota Makassar di bawah kepemimpinan Hasrul Kaharuddin.

“Selaku repsentatif Pemkot Makassar, kami tentu saja sangat terbuka untuk bersinergi dengan KNPI Kota Makassar yang dipimpin Bung Arul. Kami ingin Kota Makassar ke depan memiliki telenta enerjik untuk melanjutkan pembangunan,” kata Achmad Hendra Hakamuddin.

Sebagai langkah awal sinergitas itu, kata dia, pihaknya akan melaksanakan kegiatan bersepeda (Gowes) barsama KNPI Kota Makassar ke Beba di Kabupaten Takalar dan Bantimurung di Kabupaten Maros.

“Kami juga akan turut serta dalam kegiatan senam zumba yang akan diselenggarakan pengurus tanggal 18 Juni 2021 di pelataran Sekretariat KNPI Kota Makassar,” pungkasnya.

Penulis: Hutomo
Editor: Taqwa
  • Whatsapp
loading...