Sinergitas IAIM dan BPN Sinjai, Jaga Inventarisasi Aset Persyarikatan

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata— Ketua BPH Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai, Drs. H. Zainuddin Fatbang, bersama Wakil Rektor II Bidang Keuangan dan Administrasi IAIM Sinjai, Dr. Hardianto Rahman, M.Pd., melakukan kunjungan kerjasama di Kantor BPN Sinjai, Jalan Samratulangi, Kabupaten Sinjai. Selasa, (08/06/2021).

Kunjungan silaturahmi sekaligus kerjasama Ketua BPH dan Warek II IAIM Sinjai ini juga ditemani Biro Keuangan dan Administrasi IAIM Sinjai, Abd Rahman, S.Pd.I. yang diterima langsung oleh Kepala Kantor Badan Pertanahan Nasional (BPN), Anwar K, S.Sos.

Bacaan Lainnya

Dari keterangan yang diterima media, dalam silaturahmi tersebut dikatakan Wakil Rektor II IAIM Sinjai, Dr. Hardianto Rahman, M.Pd. sebagai komitmen kedua instansi guna mempererat kerjasama dalam hal inventarisasi aset Persyarikatan Muhammadiyah.

Lebih lanjut disampaikan Hardianto Rahman, bahwa Kepala BPN Sinjai bersedia untuk menyediakan tenaga penyuluhan hukum terkait sistem pertanahan di masyarakat melalui program KKN.

“Terima kasih kami sampaikan kepada Kepala BPN Sinjai, atas sinergitas dan komitmennya dalam menjaga inventaris aset persyarikatan Muhammadiyah, semoga dengan kunjungan silaturahmi ini, kerjasama ke depan dapat lebih baik lagi,” tutupnya.

Penulis: Fatahilah
Editor: Taqwa
  • Whatsapp
loading...