Mutasi Pejabat di Sinjai, Bupati ASA Juga Ikut Menggeser Ketua KNPI

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata– Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan, Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa, SH., LLM roling sejumlah Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas dan Pejabat Fungsional Lingkup Pemerintah Kabupaten Sinjai yang berlangsung di Ruang Pola Kantor Bupati Sinjai. Jumat, (11/6/2021).

Pada sambutannya, Bupati ASA berharap seluruh pejabat yang baru dilantik melakukan tugas dan kewajiban pemerintahan dengan baik, terutama dalam menentukan langkah-langkah strategis menata, membina dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Bacaan Lainnya

“Saya berharap pada pejabat yang baru dilantik hendaknya bertindak lebih kreatif dan lebih inovatif untuk melahirkan kinerja yang lebih baik dan pelayanan yang lebih berkualitas bagi masyarakat Kabupaten Sinjai.” harapnya.

Adapun pejabat yang dilantik terdiri atas 151 pejabat, diantaranya 30 orang pejabat eselon III A, 32 orang pejabat eselon III B, 63 orang pejabat eselon IV A, 17 orang pejabat eselon IV B den 9 pejabat fungsional.

Salah satunya Syahrul Paesa, yang sebelumnya menjabat sebagai Camat di Pulau Sembilan, dilantik menjadi Camat di Kecamatan Buluppoddo menggantikan H. Sofyan Sabirin. Syahrul Paesa adalah Ketua KNPI Sinjai.

Senada dengan harapan Bupati ASA, Syahrul Paesa dalam menjalani tugas akan lebih bersinergi dengan seluruh stakeholder terutama dalam pelayanan dan pemberdayaan masyarakat.

“Semoga kedepan kami bisa bersinergi bersama dengan Muspika, Para Kepala Desa dan Stakeholders yang ada diwilayah untuk membantu mensukseskan visi dan misi Pemerintah Daerah dan memastikan pelayanan di Kantor Kecamatan Buluppoddo lebih baik,” kuncinya.

Penulis: Rihan
Editor: Taqwa
  • Whatsapp
loading...