UN Gorontalo Tuan Rumah Rembuk BEM/DEMA, Presma IAIM Sinjai Hadir

  • Whatsapp

GORONTALO, Suara Jelata—Ketua Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai, Andi Fadhlullah menghadiri kegiatan Regional Meeting Teluk Tomini Maluku Utara oleh BEM/DEMA se-Sulawesi di kampus Universitas Negeri Gorontalo (UNG). Minggu, (13/06/2021).

Kabar yang diterima dalam momentum pelaksanaan Regional Meeting Teluk Tomini dan Maluku Utara ini, juga akan diwarnai dengan pelaksanaan rembuk organisasi BEM/DEMA se Sulawesi.

Bacaan Lainnya

Saat coba dikonfirmasi Presma IAIM Sinjai, Fadil sapaan akrabnya menuturkan jika kehadiran delegasi DEMA IAIM merupakan bentuk dukungan terhadap Regional Meeting Kawasan Teluk Tomini, sebagai perwujudan mahasiswa agen perubahan, dan peka dengan kondisi sosial.

“Sebagai bagian merawat eksistensi DEMA IAIM Sinjai, kami konsisten berada di garis penyatu ide dan gagasan sebagai mahasiswa agen perubahan dan memiliki peran sosial kontrol,” katanya.

Sementara tema yang diusung dalam kegiatan ini adalah “Memperkokoh BEM/DEMA se Sulawesi Dalam Konsep Dan Tindakan Untuk Kemajuan NKRI” dihadiri sejumlah perwakilan BEM/DEMA dari berbagai kampus di wilayah Sulawesi.

 

Penulis: Fatahillah
Editor: Taqwa
  • Whatsapp
loading...