Dialog Interaktif Partai Golkar: Andi Kartini Ottong Siap Jaga Soliditas Partai

  • Whatsapp
Foto: Andi Kartini Ottong

SINJAI, Suara Jelata— Ketua Harian Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kabupaten Sinjai, Andi Kartini Ottong, siap menjaga soliditas partai.

Hal ini seperti dengan yang disampaikan Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar, Ahmad Doli Kurnia, saat menghadiri Dialog Interaktif secara virtual yang berlangsung di Kantor DPD II Partai Golkar Kabupaten Sinjai. Minggu, (13/06/2021).

Bacaan Lainnya

Dialog interaktif dengan tema Komunikasi Politik Partai Golkar Menuju Pemilu 2024 ini diikuti pengurus DPD II dan anggota fraksi Partai Golkar DPRD Sinjai.

Menurut Andi Kartini, apa yang disampaikan Ahmad Doli Kurnia merupakan pengalaman partai yang sudah teruji.

Olehnya itu, sebagai upaya memenangkan Partai Golkar mulai dari tingkat kabupaten hingga pusat, soliditas partai perlu dijaga.

Sementara itu, Ketua DPD I Partai Golkar Sulawesi Selatan, Taufan Pawe menekankan perlunya militansi kader dalam mengembalikan kejayaan Partai Golkar.

“Jiwa militansi yang dibutuhkan mengembalikan kejayaan partai Golkar. Tak ada bayar bayaran” ungkap Taufan.

Dikatakannya, komitmen dan kesiapan semua kader akan mengembalikan kejayaan partai Golkar dan membawa Partai Golkar sebagai pemenang dalam Pilpres, Pileg dan Pemilukada 2024.

Taufan Pawe juga menegaskan bahwa Partai Golkar Sulawesi Selatan siap memenangkan Airlangga Hartarto sebagai presiden di Pilpres 2024.

Penulis: -
Editor: Aisyah
  • Whatsapp
loading...