BKPRMI Sinjai Akan Wisuda 803 Santri

  • Whatsapp
Ilustrasi wisuda santri

SINJAI, Suara Jelata—Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kabupaten Sinjai beserta jajaran pengurus dan MPD melakukan silaturahmi dengan Bupati Andi Seto Gadhista Asapa (ASA).

Hal ini dalam rangka melakukan audiensi membahas terkait rangkaian persiapan wisuda santri tingkat Sinjai.

Bacaan Lainnya

Ketua DPD BKPRMI Sinjai Ustadz, Mahmud mengatakan akan dilaksanakan pada tanggal 27 Juni 2021 di Lappae Cafe Amali, Kelurahan Lappa, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai.

“Hasil audiensi yang telah dilakukan Bupati mengaku siap, sekaligus Bupati juga sudah menandatangani ijazah santri. Adapun, jumlah santri yang akan di wisuda nantinya, sebanyak 803 orang dari sembilan kecamatan di Sinjai,” jelas Mahmud, sapaan akrabnya di Rujab Bupati. Jumat, (18/6/2021).

Ia menambahkan, semoga ke depan dengan adanya audiensi ini, Pemda Sinjai dapat memberikan support termasuk kepada santri, orang tua santri juga kepada pembina.

“Ke depan baik itu santri, alumni serta pembina, berharap agar mendapatkan perhatian khusus dari Pemda Sinjai,” tuturnya.

Tidak hanya itu, dia kembali berucap, adapun harapan dari pengurus atas keterlibatan Pemda dalam hal ini Bupati Sinjai, semoga dapat turut serta memberi support kepada santri-santri yang ada saat ini.

“Insya Allah, ke depan motto Sinjai yang Panrita Kitta akan direalisasikan disupport juga dari para pengurus. Apalagi, cita-cita kita bersama yakni, menjadikan sinjai menjadi daerah yang cinta kedamaian, cinta Alqur’an yang diikuti dengan akhlak melalui Alqur’an dan hadits Rasulullah SAW,” kuncinya.

Penulis: Jannah
Editor: Izhar
  • Whatsapp
loading...