Permintaan Warga, FUKIS IAIM Sinjai Lakukan PkM di Desa Talle

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata— Fakultas Ushuluddin dan Komunikasi Islam (FUKIS) Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai kembali melaksanakan Pengabdian kepada Masyarakat (PkM) dalam Bidang Keagamaan dengan menugaskan salah satu dosen tetapnya.

Informasi yang berhasil diterima, FUKIS menugaskan satu dosennya sesuai dengan permintaan dan kebutuhan masyarakat Desa Talle, Kecamatan Sinjai Selatan, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan. Minggu, (20/06) kemarin.

Bacaan Lainnya

Imam Zarkasyi Mubhar, M.Ag, selaku dosen tetap FUKIS, yang juga merupakan ketua Lembaga Al Islam dan Kemuhammadiyahan (LAIK) yang didampingi oleh KTU FUKIS, Abd Aziz, S.Sos. di undang membawakan materi Penyelenggaraan Jenazah di Majelis Taklim Babunnisa Desa Talle.

Salah satu pengurus MT Babunnisa kepada media menghaturkan ucapan terima kasihnya atas respon yang baik dan kerjasama antar Desa Talle dan Civitas Akademika IAIM Sinjai, terkhusus dikatakannya kepada FUKIS.

“Kami juga berterima kasih kepada anak-anakku mahasiswa KKNP IAIM Sinjai yang masih tetap menjaga silaturahmi nya serta bantuannya sehingga surat kami bisa sampai ke IAIM Sinjai, alhasil kegiatan ini bisa berjalan dengan baik,” kata salah satu pengurus MT Babunnisa Desa Talle.

Sementara Dekan FUKIS, Dr. Suriati, M.Sos.I., juga mengucap syukur atas adanya kepercayaan dan jalinan kerjasama yang dilakukan Pemdes dan masyarakat Desa Talle, ini menandakan bahwa MoU yang telah ditandatangani bukan hanya sebatas formalitas belaka, tapi dapat dirasakan manfaatnya oleh orang banyak.

“Kami sangat bersyukur atas kepercayaan masyarakat yang ada di Desa Talle dan terkhusus untuk kepala Desa Talle yang telah memberikan wadah kepada kami (FUKIS) untuk melaksanakan Pengabdian kepada Masyarakat (PkM),” tutupnya.

Penulis: Fatahillah
Editor: Taqwa
  • Whatsapp
loading...