Polres Sinjai Salurkan Bantuan Kepada Warga Terdampak PPKM Darurat

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata— Kapolres Sinjai, AKBP. Iwan Irmawan, turun langsung menyerahkan bantuan sembako kepada warga yang terdampak PPKM Darurat, sebagai bentuk kepedulian TNI-Polri kepada warga pra sejahtera ditengah Pandemi Covid-19. Sabtu, (17/7/2021).

Adapun yang dikunjungi Kapolres Sinjai sebanyak 3 (tiga) titik untuk diberikan bantuan yakni pantai Asuhan Al-Hidayah, Jalan Bulo-Bulo Timur, pedagang makanan di Jalan A.P Pettarani dan Warakauri di Jalan Teratai, Kecamatan Sinjai Utara.

Bacaan Lainnya

Pada kegiatan tersebut, Kapolres Sinjai menyerahkan langsung bantuan sembako sebagai wujud kepedulian terhadap warga yang terdampak PPKM Darurat ditengah mewabahnya pandemi Covid-19.

Sebelumnya, Kapolres Sinjai, AKBP. Iwan Irmawan, bersama Dandim 1424 Sinjai Letkol Inf Ely Asyer Sitompul S.Hub.Int, memimpin apel pelepasan bakti sosial serentak sebagai bentuk peduli Polri kepada masyarakat terdampak PPKM Darurat di wilayah hukum Polres Sinjai.

“Pembagian sebanyak 100 paket sembako dibagikan kepada warga masyarakat yang terdampak PPKM Darurat-19 diwilayah Kabupaten Sinjai yang terdampak Covid-19 yang sampai saat ini masih mewabah,” kata Kapolres Sinjai.

Dalam kegiatan pembagian sembako tersebut, juga dilakukan sosialisasi agar masyarakat tetap mematuhi imbauan pemerintah dengan menerapkan Protokol Kesehatan. Mengingat hal itu diperlukan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 agar tidak meluas. Ujarnya.

“Agar warga, tetap mematuhi protokol kesehatan 5M dengan Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, dan Manjauhi kerumunan serta Mengurangi mobilitas, kalau tidak ada kepentingan mendesak jangan keluar rumah,” pungkasnya.

Penulis: TA
Editor: Taqwa
  • Whatsapp
loading...