Dema IAIN Palu Bagikan Paket Kurban di Dusun Sisere

  • Whatsapp

PALU, Suara Jelata— Dewan Eksekutif Mahasiswa (Dema) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palu membagikan paket Kurban di Dusun Sisere, Desa Labuan Toposo, Kabupaten Donggala, Sulawesi Tengah. Kamis, (22/07/2021).

Pembagian paket kurban ini berlangsung di area Masjid Jabal Nur dan didistribusikan kepada 87 Kepla Keluarga yang ada di Dusun Sisere.

Bacaan Lainnya

Ketua Dema IAIN Palu menuturkan, bahwa kegiatan ini diawali oleh penjualan kupon infak untuk membeli seekor sapi kurban yang khusus didonasikan untuk Dusun Sisere.

“Dana yang terkumpul itu Rp 12.554.000. Dari dana tersebut kita beli seekor sapi kurban dan disembelih langsung di Dusun Sisere serta diniatkan untuk tujuh masyarakat terpilih sebagai hewan kurban mereka” terang Shadiq, Ketua Dema IAIN Palu.

Lanjutnya, ia mengucapkan terima kasih kepada seluruh donatur yang telah berpartisipasi, sehingga kegiatan yang hanya dipersiapkan selama sepekan ini dapat terlaksana dan berjalan lancar.

“Kami berterima kasih kepada seluruh donatur dan seluruh pihak yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini. Semoga apa yang telah kita lakukan dan berikan bernilai pahala disisi Allah” ucapnya.

Sementara itu, Kepala Dusun Sisere, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Dema IAIN Palu atas apa yang telah diberikan untuk masyarakat Sisere.

Ia juga menyampaikan harapan masyarakat, agar Dema IAIN Palu terus berkontribusi bersama untuk memajukan dan menyampaikan aspirasi masyarakat Sisere.

“Kami berharap agar adik-adik mahasiswa dapat menjadi perantara dalam menyampaikan aspirasi kami hingga sampai ke pihak kabupaten” harapnya.

Diketahui, bahwa ini merupakan kunjungan kedua Dema IAIN Palu ke Dusun Sisere setelah resmi dilaunching sebagai Desa Binaan Dema IAIN Palu 2021 pada Sabtu (10/07/2021).

Penulis: Andini
Editor: Aisyah
  • Whatsapp
loading...