Partai Pengusung Ingatkan Bupati Sinjai Janjinya ke Warga Pulau Sembilan

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata—Warga di Kecamatan Pulau Sembilan menagih janji Bupati dan Wakil Bupati Sinjai merealisasikan pemenuhan layanan air bersih dan listrik 24 jam. Jumat, (23/7/2021).

Disampaikan kepada Ketua Partai PKB Sinjai Andi Olivia Batari Sugi, partai ini juga merupakan pengusung Seto-Kartini di Pilkada 2018 lalu.

Bacaan Lainnya

Olivia juga merupakan legislator DPRD Sinjai dapil I yang daerah pemilihan Sinjai Utara, Bulupoddo dan Pulau Sembilan.

Dirinya merasa perlu mengingatkan pemangku kebijakan, agar Warga dapat menikmati sarana air bersih dan listrik sesuai harapan mereka.

“Kami menyoroti masih minimnya pemerataan pembangunan infrastruktur penunjang bagi masyarakat kita di sana,” kata Olivia.

Dengan pihaknya menuntut perhatian khusus pemerintah daerah dalam pemenuhan kebutuhan dasar fasilitas listrik dan air bersih agar dapat ditingkatkan bagi masyarakat Kecamatan Pulau Sembilan.

Terpisah, Kepala Bidang Cipta Karya Dinas PUPR Sinjai, Muhammad Sabri menuturkan Dinas PUP menerima bantuan dari Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan.

Berupa mesin alat penyulingan Air Siap Minum (Arsinum) untuk warga di Pulau Sembilan.

“Dinas PUPR Sinjai bersama Dinas PERKIMTAN Sulsel telah melakukan fasilitasi terkait program kegiatan ARSINUM untuk Desa Pulau Harapan dan bersama PT. Sucofindo selaku Pelaksana Kegiatan (CSR) telah melakukan visitasi/verifikasi di lokasi kegiatan,” bebernya.

Sabri mengatakan dalam waktu dekat ini akan segera terealisasi dan dinikmati Masyarakat.

loading...