Peduli Yatim Piatu, Polda Jateng Segera Luncurkan Program Aku Sedulurmu

  • Whatsapp
Kabid Humas Polda Jateng, Kombes Pol M. Iqbal Alqudusy, S.H., S.I.K.

SEMARANG, Suara Jelata— Sebagai wujud kepedulian terhadap korban Covid-19 terutama anak yatim piatu, Kepolisian Daerah Jawa Tengah akan segera meluncurkan program “Aku Sedulurmu”.

Demikian keterangan tertulis oleh Kapolda Jateng, Irjen Pol Drs. Ahmad Luthfi, S.H., S.St., M.K yang disampaikan Kabid Humas Polda Jateng, Kombes Pol M. Iqbal Alqudusy, S.H., S.I.K.

Bacaan Lainnya

“Kami akan membantu biaya pendidikan anak yatim piatu korban Covid-19 di seluruh wilayah Provinsi Jateng” ungkap Kabid Humas Polda Jateng.

Kombes Pol M. Iqbal Alqudusy menjelaskan Polda Jateng akan membantu biaya pendidikan dari Sekolah Dasar hingga Sekolah Menengah Atas di luar yang ditanggung oleh Pemerintah.

“Kami akan membantu biaya seragam dan sepatu juga untuk les tambahan. Biaya ini juga dapat dimanfaatkan secara fleksibel untuk tambahan kebutuhan alat tulis, buku, biaya praktik dan lain sebagainya” jelas M. Iqbal Alqudusy.

Dia menambahkan, jika ada keluarga, saudara atau pun tetangga yang menjadi yatim piatu akibat Covid-19 agar mendaftar ke Polres di wilayahnya.

Penulis: Iwan
Editor: Aisyah
  • Whatsapp
loading...