Kakanwil Kemenag Sulsel Kunker di Sinjai, Lakukan Sejumlah Agenda

  • Whatsapp
Kakanwil Kemenag Sulsel, K. H Khaeroni saat membuka Musyawarah Guru Mata Pelajaran (MGMP) di MAN 1 Sinjai

SINJAI, Suara Jelata— Untuk pertama kalinya sejak Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Sinjai dijabat H. Masykur, Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kemenag Sulawesi Selatan (Sulsel), K.H Khaeroni melakukan kunjungan kerja di Bumi Panrita Kitta, julukan Sinjai ini. Selasa, (24/08/2021).

Dalam kunjungannya, sejumlah agenda acara disambanginya sesuai jadwal yang telah ditetapkan sebelumnya. Dimana dalam kesempatan itu, ia didampingi Kepala Kemenag Sinjai yang terlebih dahulu membuka sosialisasi pembatalan keberangkatan jemaah haji tahun 2021.

Bacaan Lainnya

Selanjutnya, Khaeroni memberikan arahan di hadapan siswa MAN 2 Sinjai dalam kegiatan bimbingan perkawinan pra nikah bagi remaja.

Kemudian, ia melanjutkan agendanya dengan membuka Musyawarah Guru Mata Pelajaran (MGMP) di MAN 1 Sinjai. Terakhir, Kakanwil Kemenag Sulsel ini dijadwalkan akan menghadiri pembukaan sosialisasi pengendalian gratifikasi di Aula Kemenag Sinjai.

“Kami punya beberapa agenda di Kabupaten Sinjai ini yang semuanya sangat penting untuk dilakukan, seperti diantaranya pembatalan keberangkatan jemaah haji tahun ini yang terpaksa kami lakukan. Kami berharap mereka bisa bersabar sehingga tahun 2022 mendatang, semoga kita sudah bisa berangkat haji” ujar Kakanwil Kemenag Sulsel, K.H Khaeroni.

Melalui kunjungannya ini, ia juga menghaturkan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah berpartisipasi dalam menjaga kerukunan umat beragama, khususnya di Kabupaten Sinjai.

Sementara itu, Kepala Kantor Kemenag Sinjai, H. Masykur menyambut baik kedatangan Kakanwil Kemenag Sulsel. Dirinya berharap, kunjungan Kakanwil Kemenag Sulsel dapat membawa spirit tersendiri dalam meningkatkan kinerja di lingkup Kemenag Sinjai.

Penulis: Zh
Editor: Aisyah
  • Whatsapp
loading...