Plt. Gubernur Sulsel Akan Hadir, Ini Agenda Penting di IAIM Sinjai Besok

  • Whatsapp

SINJAI, Suata Jelata—Ratusan wisudawan/wisudawati Program Sarjana dan Magister Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai Angkatan XXVI Tahun Akademik 2020/2021 akan di Wisuda (28/08) besok di auditorium H. M. Amir Said IAIM Sinjai. Jum’at, (27/08/2021).

Rencananya, dalam agenda penting IAIM Sinjai tiap tahun ini, akan dihadiri Plt. Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman, ST. Hal itu ditegaskan Ketua Panitia Wisuda XXVI IAIM Sinjai, Dr. Amir Hamzah, M.Ag.

Bacaan Lainnya

“Insyaa Allah, sudah ada konfirmasi, Bapak Plt. Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan akan hadir, setelah kami bersama Pak Rektor IAIM Sinjai, melakukan kunjungan di Makassar beberapa waktu lalu dengan beliau,” katanya.

Dari keterangan yang diterima media, Plt. Gubernur juga akan meresmikan Gedung KH. Ahmad Dahlan IAIM Sinjai berlantai 7 dan mengikuti prosesi peletakan batu pertama gedung Panrita Kitta IAIM Sinjai berlantai 9 yang digadang-gadang akan menjadi iconik Kabupaten Sinjai.

Sementara untuk pelaksanaan wisuda Program Sarjana dan Magister IAIM Sinjai Angkatan XXVI Tahun 2020/2021 akan dilakukan secara tatap muka untuk wisudawan/wisudawati dan panpel dikabarkan juga menyediakan id zoom meeting untuk orang tua wisudawan/wisudawati.

“Semoga kegiatan dapat berjalan dengan lancar, kita akan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19, olehnya itu Wisuda tahun ini ada dua gelombang, dan beberapa waktu lalu di IAIM Sinjai sudah melaksanakan suntik vaksinasi dosis I dan II,” tambah Ketua Panitia.

Informasi tambahan, selain Plt. Gubernur Provinsi Sulsel, juga bakal hadir Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sulsel, Kopertais Wilayah VIII, Bupati Sinjai dan Fompida beserta tamu undangan lainnya.

Penulis: Fatahillah
Editor: Taqwa
  • Whatsapp
loading...