Eratkan Solidaritas, KPA di Sinjai Adakan Camp

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata– Tergabung atas enam Komunitas Pencinta Alam (KPA) Kabupaten Sinjai, Camp Solidaritas bertema Memelihara Ikatan, Merawat Ingatan, Menjaga Kewarasan resmi di buka. Jum’at, (03/09/2021).

Kegiatan Camp Solidaritas ini dibuka langsung oleh Camat Sinjai Tengah Muh. Jufri dan dihadiri Kepala Desa Kompang, Kepala Dusun Bonto dan Ke enam Komunitas yakni KPA Beringin, KPA Kubus, KPA Repas, KPA Wanua Sinjai, KPA Kompang dan KPA Sipatettongeng serta tamu undangan lainnya.

Bacaan Lainnya

Muh. Ikhsan selaku Ketua Panitia menjelaskan bahwa tujuan kegiatan ini untuk mempererat kekeluargaan sesama Pencinta Alam.

“Tujuan kegiatan ini tidak lain untuk menjalin silaturahmi antar pencinta alam dan penggiat alam se-Kabupaten Sinjai, Membangkitkan kesadaran akan kecintaan terhadap alam dan meningkatkan kemampuan dan keterampilan kepetualangan,” ungkapnya.

Adapun kegiatan yang berlangsung di Areal Kolam Renang Liang Ulorang, Dusun Bonto, Desa Kompang, Sinjai Tengah ini akan berlangsung 3 September hingga 5 September 2021 dengan berbagai rangkaian kegiatan.

“Ada sejumlah rangkaian kegiatan yang kami akan lakukan, diantaranya Camp bersama, Pameran galeri, Simulasi Navigasi, Outbond Kepetualangan, Tudang sipulung, Bakti sosial,” kuncinya.

Penulis: Rihan
Editor: Taqwa
  • Whatsapp
loading...