Danramil 12/Sawangan Pimpin Langsung Pembangunan RTLH

  • Whatsapp

MAGELANG, Suara Jelata – Danramil 12/Sawangan Kapten Arh Suhadi turun langsung memimpin anggotanya melaksanakan pembangunan rumah tidak layak huni (RTLH) milik Karjo Parmin (73), Kamis (09/09/2021). Lelaki yang tinggal di Dusun Puluhan, Desa Ketep, Kecamatan Sawangan, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah, ini diketahui tidak mempunyai pekerjaan tetap dan istrinya mengalami gangguan jiwa.

Dalam kesempatan tersebut Danramil mengatakan, pengerjaan karya bakti bedah rumah tidak layak huni (RTLH) dalam rangka mendukung TMMD Reguler Ke-112 tahun 2021 ini mempunyai 10 sasaran. Salah satunya rumah milik Karjo Parmin tersebut.

Bacaan Lainnya

“Dalam pengerjaannya anggota Koramil dibantu warga setempat secara gotong-royong. Saat ini proses pengerjaan baru mencapai 10 Persen,” terang Suhadi.

Danramil Suhadi menambahkan, dengan melibatkan warga masyarakat dapat menumbuhkan kembali semangat gotong-royong dan memperkuat kemanunggalan TNI dengan rakyat. Bersama-sama membantu warga yang kurang mampu demi terwujudnya kesejahteraan masyarakat.

Sementara itu Karjo Parmin mengucapkan terima kasih kepada Satgas TMMD Kodim 0705/Magelang yang telah menjadikan rumahnya menjadi sasaran kerja bakti membangun rumah tidak layak huni (RTLH).

“Saya sangat bersyukur dan berterimakasih, karena dari dulu ingin membangun rumah tapi masih terkendala masalah dana. Kini baru terlaksana berkat adanya program TMMD di Desa Ketep,” ucap Karjo Parmin. (*)

loading...