FISIP UMSi Gelar Yudisium Sarjana Gelombang II

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata— Universitas Muhammadiyah Sinjai (UMSi) kembali mengadakan Yudisium Gelombang II untuk Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Muhammadiyah Sinjai. Sabtu, (11/09/2021).

Hari ini, sebanyak 60 mahasiswa menjalani yudisium di Kampus UMSi, Jalan Teuku Umar, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan.

Bacaan Lainnya

Mereka terdiri dari 51 mahasiswa Prodi Administrasi Publik dan 9 dari Prodi Ilmu Pemerintahan FISIP UMSi.

Pembacaan surat keputusan dibacakan oleh Ketua Prodi Administrasi Publik dan Sekertaris Prodi Ilmu Pemerintahan.

Dekan FISIP UMSi, Dr. H.A. Djamaluddin dalam amanahnya mengucapkan selamat atas gelar sarjana yang diraih dan menjadi brending dalam mensosialisasikan kampus UMSi, dalam hal ini penguatan terhadap Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik sebagai alumni, yakni menjadi calon pemimpin masa depan.

“Keberhasilan menyandang gelar ini tak terlepas dari keberhasilan civitas akademik UMSi yang telah membimbing sehingga dapat menyandang gelar sebagai sarjana baik Administrasi Publik maupun Gelar Ilmu Pemerintahan” ujarnya.

“Melalui pembelajaran dari Dosen UMSi memberikan kecakapan dan pembelajaran dalam menopang sehingga terbitnya pencapaian, maka dari itu janganlah melupakan jasa para dosen ataupun civitas akademika UMSi” tambah Djamaluddin.

Dalam kesempatan itu, dirinya juga menekankan pengembangan etos kerja bagi alumni UMSi.

Yudisium kali ini dihadiri oleh Dekan dan Wakil Dekan FISIP UMSi, Ketua Prodi Administrasi Publik dan Sekertaris Prodi Ilmu Pemerintahan FISIP UMSi serta Civitas Akademik UMSi.

Penulis: Ashar Abdillah
Editor: Aisyah
  • Whatsapp
loading...