Siswa SD 12 Tahun ke Atas Boleh Ikut Vaksin

KOTA MAGELANG, Suara Jelata – Siswa Sekolah Dasar (SD) usia 12 tahun ke atas boleh mengikuti vaksinasi, terutama dalam menghadapi pelaksanaan pembelajaran tatap muka (PTM) di sekolahnya. Seperti dilakukan oleh 59 siswa SD Mutual Kota Magelang, Senin (20/09/2021). Demikian disampaikan oleh Kapolres Magelang Kota melalui Kasi Humas IPTU Suharto.

Dikatakan Suharto pelaksanaan vaksinasi di Poliklinik Sidokkes Polres Magelang Kota, selain menyuntik siswa SD Mutual juga berhasil memvaksin 50 orang dari Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Magelang.

“Kemudian juga memvaksin 89 orang dari masyarakat umum. Sehingga total pada hari ini Senin tanggal 20 September 2021, Polres Magelang Kota menyuntikkan 189 orang,” terang Kasi Humas Suharto.

Dari 189 sasaran ini, lanjutnya, terdiri dari 119 orang suntik Vaksin Dosis 1 dan sebanyak 79 orang suntik Vaksin Dosis 2. Dalam kegiatan Vaksin Merdeka Candi ini tim Vaksinator dari Sidokkes Polres Magelang Kota.

“Alhamdulillah dari 189 sasaran ini semua tervaksin dengan lancar tanpa ada yang ditunda. Kegiatan yang dimulai pukul 08.00 WIB ini berakhir sukses pukul 13.00 WIB,” pungkas IPTU Suharto. (*)

Dapatkan update berita pilihan setiap hari dari suarajelata.com.

Mari bergabung di Grup Telegram "suarajelata.com News Update", caranya klik link https://t.me/suarajelatacomupdate, kemudian join.