Asriadi Terpilih Jadi Formatur HMI Komisariat Syafi’i Ma’arif Cabang Sinjai

  • Whatsapp
Asriadi (Kanan)

SINJAI, Suara Jelata— Reaktualisasi semangat juang Kader Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) dalam melahirkan pemimpin yang berkualitas ima insan cita, HMI Komisariat Syafi’i Ma’arif Cabang Sinjai melakukan Rapat Anggota Komisariat (RAK). Ahad, (26/09/2021).

RAK tersebut telah berlangsung sejak tanggal 25 hingga 26 September di Aula Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sinjai, Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Biringgere, Kabupaten Sinjai dan resmi ditutup oleh Irfan selaku Formatur HMI Cabang Sinjai pagi tadi.

Bacaan Lainnya

Nur Akmal Ahmad selaku Panitia mengatakan bahwa, RAK tersebut termasuk agenda yang wajib di HMI.

“Agenda ini merupakan agenda wajib di dalam HMI yang harus dilakukan untuk menjaga keberlangsungan dan kesinambungan organisasi,” katanya.

Disisi lain, Muh. Agusman selaku Ketua Umum Demisioner menyampaikan bahwa, kepengurusan selanjutnya harus mampu menjaga serta mewujudkan kader yang Muslim Intelektual Profesional dengan tipe Problem Solver dan Solidarity Making.

“Dengan adanya kompleksitas problematika di tubuh HMI baik secara eksternal maupun internal, menyebabkan HMI telah mengalami perubahan nilai, tentunya hal itu semua terjadi disebabkan oleh masih kurangnya kesadaran terhadap apa yang menjadi harapan Lafran Pane selaku Pemrakarsa organisasi ini. Maka kedepannya Pengurus menjaga serta mewujudkan kader yang muslim Intelektual Profesional,” jelasnya.

Sementara, Asriadi selaku Formatur terpilih berharap menjaga amanah yang diemban sebaik-baiknya dan untuk kedepan melakukan konsolidasi dalam penyusunan struktural.

“Saya sangat berterima kasih kepada seluruh teman-teman kader HMI komisariat Syafii Maarif telah mempercayakan amanah ini. Dan tidak lupa saya meminta agar pengurus demisioner tetap mengawasi roda kepengurusan kedepannya,” kuncinya.

Penulis: TA
Editor: Taqwa
  • Whatsapp
loading...