Pengurus Karang Taruna Desa Lamattiriawang Masa Bakti 2021-2025 Resmi Dilantik

  • Whatsapp
Foto pengurus Karang Taruna bersama tamu undangan setelah pelantikan

SINJAI, Suara Jelata— Pengurus Karang Taruna Desa Lamattiriawang, Kecamatan Bulupoddo, Kabupaten Sinjai, masa bakti 2021-2025 resmi dilantik di Aula Kantor Desa Lamattiriawang. Sabtu, (02/10/2021).

Pelantikan dihadiri Pengurus Karang Taruna Kabupaten Sinjai, Kepala Desa Lamattiriawang, Bhabikantibmas, Babinsa, BPD, Kepala Dusun, Pengurus PKK, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama serta ada dari pengurus Karang Taruna Desa Duampanuae.

Bacaan Lainnya

Pelaksanaan Pengukuhan dan Pelantikan Pengurus Karang Taruna Desa Lamattiriawang Masa Bakti 2021-2025 diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya,
Kemudian pengucapan janji pengurus Karang Taruna yang dilanjutkan pelantikan dan penyerahan Bendera Karang Taruna secara simbolis, dan penandatanganan berita acara oleh PJ. Kepala Desa Lamattiriawang kepada Ketua Karang Taruna Desa Lamattiriawang.

Pelaksana Jabatan (PJ) Kepala Desa Lamattiriawang, Hakim berharap, Karang Taruna Desa Lamattiriawang dapat bersinergi dengan pemerintah desa.

“Karang Taruna adalah organisasi Sosial Kemasyarakatan yang tumbuh dan berkembang atas dasar kesadaran dan tanggung jawab sosial, olehnya itu, saya berharap nantinya Karang Taruna dapat bersinergi dengan pemerintah Desa” ungkapnya.

Pengurus Karang Taruna Desa Lamattiriawang, Takdir mengatakan, bahwa akan membawa Karang Taruna Desa Lamattiriawang lebih baik lagi kedepannya.

“Kami akan konsolidasi internal dengan melibatkan semua pengurus dan pemuda potensial untuk sama-sama membesarkan Karang Taruna Desa Lamattiriawang” katanya.

Untuk mewujudkan pemuda kreatif serta inovatif, membutuhkan kerjasama yang baik antar seluruh pihak, dan pengurus Karang Taruna Desa Lamattiriawang akan melaksanakan rapat kerja di Pantai Marana, Kecamatan Sinjai Timur.

Penulis: Risal, Alumni SJ III
Editor: Aisyah
  • Whatsapp
loading...